Monday, September 19, 2011

10 Artis Korea paling Seksi dan Mantap

gambar hiasan
Industri hiburan Korea sedang berkembang pesat. Bahkan mengalahkan Jepun, Taiwan dan Hong Kong. Artis-artis dari negara ginseng ini pun berhasil menggamit perhatian ramai. Mereka menjadi idola baru.

Maklum saja, artis-artis Korea terutama, artis wanitanya memang terkenal dengan kecantikannya. Tak hanya cantik, mereka juga terkenal karena keseksiannya. Berikut 10 artis wanita Korea yang masuk dalam deretan sebagai artis wanita terseksi. Siapakah mereka?........



10. Kim Hye Su

Meski usianya tak lagi muda, wanita kelahiran 5 September 1970 ini masih masuk dalam senarai artis terseksi di Korea. Artis yang lahir di Busan ini masih aktif di pentas hiburan Korea. Selain menjadi model dan aktres, Kim Hye Su juga dikenal sebagai pengacara. Banyak acara yang di'emcee' artis ini termasuk talk show 'SBS Plus You'.

Kim Hye Su memulai debutnya di dunia hiburan Korea pada tahun 1986. Ia mendapatkan peranan di film 'GGambo'. Ia mendapatkan peranan utama ketika ia masih duduk di bangku sekolah. Tetapi, namanya mulai dikenal ramai ketika dia membintangi serial 'Did We Really Love? mendampingi pelakon Bae Yong Joon.

Meski banyaknya artis pendatang baru, Kim Hye Su tetap masih bertahan. Ia masih mendapat tempat untuk karier artisnya.


9. Shi-Hyang

Shi-Hyang dikenal sebagai model seksi Korea. Wajah cantik dan tubuh indahnya itu seringkali menghias muka majalah di negaranya dengan pose-pose yang menarik. Selain dikenal sebagai model, Shi-Hyang juga membawakan beberapa acara reality show di TV Korea.


8. Kim Yoo Bin

Kim Yoo Bin adalah salah seorang daripada kumpulan vokal, Wonder Girls. Kumpulan vokal ini sedang hebat di Korea. Kumpulan vokal yang dianggotai wanita kelahiran 4 Oktober 1986 itu telahpun melebarkan sayapnya ke Amerika. Mereka terkenal dengan single 'Nobody'.

Di Wonder Girls, Yoo Bin menggantikan ahli lain yang keluar dari kumpulan tersebut karena alasan kesehatan. Dalam kumpulan tersebut, Yoo Bin terkenal sebagai penyanyi rapper.


7. Han- Chae Young

Han Chae Young, merupakan salah satu aktris Korea yang terkenal. Ia sengaja mengambil jurusan seni di Universiti Dongguk. Penampilannya di siri 'Delightful Girl', sempat mendapatkan kritik dari sejumlah penonton.

Mereka menganggap siri yang dibintangi artis kelahiran 13 September 1980 ini tak akan meraih kejayaan. Ternyata anggapan itu salah apabila siri tersebut berjaya dan melambungkan nama wanita cantik ini. Serial itu menjadi favorite di kalangan muda dan juga orang dewasa.

Penampilannya yang cantik ditambah dengan tubuh yang menarik membuat Chae Young mendapat julukan sebagai patung Barbie Korea. Dia juga sempat membintangi siri laris lainnya 'Boys Before Flowers' yang melambungkan nama Lee Min Ho.

Dalam siri yang diangkat berdasarkan cerita Jepun 'Hana Yori Dango' itu, Chae Young berperan sebagai Min Seo Hyun seorang model yang juga cinta pertama dari Jihoo diperankan Kim Hyun Joong.


6. Kwon Yu-Ri

Kwon Yu-Ri dikenal sebagai penyanyi, aktres, model dan penari asal Korea. Dia adalah salah satu ahli kumpulan vokal wanita Girls Generation. Wanita kelahiran 5 Desember 1989 ini memulai kariernya di industri Entertainment Korea dari kosong.

Ia mengikuti ujibakat untuk SM Casting System. Lalu ia bergabung di pengurusan tersebut setelah memenangkan pertandingan 'SM Youth Best Dancer Contest' di tempat kedua. Kemudian ia menjalani latihan selama 5 tahun 11 bulan sebelum akhirnya ia memulai debutnya sebagai artis.


5. Son Dambi

Son Dambi adalah salah satu artis serba boleh. Selain dikenal sebagai penyanyi, Son Dambi juga menekuni dunia akting dan model. Namanya sedang menjadi perbincangan sejak debutnya pertama kali di dunia hiburan Korea.

Wanita kelahiran 25 September 1983 ini sejak muncul, wajahnya sudah menarik perhatian. Ia langsung muncul di berbagai iklan dan juga video klip. Ia mulai dikenal ramai sejak muncul sebagai bintang iklan MP3 bersama Hyun Joon.

Sebelum memulai kariernya sebagai artis, MSN Jepun sempat membuat film dokumentari yang memperlihatkan latihan Son Dambi. Video ini ternyata menarik perhatian. Video ini dikunjungi 480 ribu pengunjung dalam masa lima hari.

Son Dambi juga mendapat julukan sebagai Rain versi wanita.


4. Han Ga In

Han Ga In adalah seorang model dan aktris Korea Selatan. Ia lahir pada 2 Februari 1982. Nama aslinya adalah Kim Hyon Joo. Ia memulakan kerjayanya di 'Sunshine Hunting'. Lalu, ia membintangi 'Super Rookie' dengan pelakon Eric Mun.

Dia berkahwin dengan pelakon Yun Hung Hoon yang merupakan lawan mainnya di 'Yellow Handkerchief'. Walaupun telah berkahwin, popularitinya terus meningkat. Terbukti tawaran demi tawaran tetap menghampiri wanita ini.


3. Song Hye Kyo

Wajah cantik Song Hye Kyo tentu tidak asing lagi bagi orang ramai di seluruh dunia. Wajah cantiknya memang dikesan menerusi beberapa siri yang dimainkan artis yang baru saja putus cinta dengan aktor Hyun Bin ini.

Song Hye Kyo sudah membintangi banyak serial seperti 'Full House' bersama Rain dan juga cerita yang mengharu biru lewat serial 'Endless Love' bersama Song Seun Heun.
Hampir semua drama yang dibintangi artis yang masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia ini selalu menjadi hits. Hal itu tentu saja membuat popularitas Song Hye Kyo di dunia hiburan Korea tetap tidak tergoyahkan walau bintang-bintang baru terus mewarnai dunia hiburan negeri Ginseng tersebut.


2. Lee Hyori

Lee Hyori dikenal publik sebagai penyanyi dan aktris. Bintang ini memulai debutnya di panggung hiburan Korea dengan bergabung di grup vokal Fin.K.L. Tetapi, setelah itu, ia memutuskan untuk bersolo karir. Ia meraih sukses. Album perdananya berhasil meraih sukses dan penghargaan.

Lee Hyori dikenal juga sebagai artis yang seksi karena kecantikan dan tubuh indahnya. Bahkan, ia tak segan-segan memamerkan tubuh indahnya untuk publik. Di berbagai majalah, ia sering tampil seksi. Bahkan, ia mendapat predikat 'queen sexy'.


1. Jeon Ji Hyun

Jeon Ji Hyun dikenal juga dengan nama Gianna Jun. Ia selain sebagai model, juga menekuni dunia akting. Sejumlah film dan serial telah dibintangi artis cantik tersebut.

Seperti di 'My Sassy Girl', 'Windstruck' dan 'Il Mare'. Bahkan, film 'Il Mare' ini membuat sutradara Amerika tertarik untuk membuat film tersebut versi Amerika-nya. Lalu, film itu diberi judul 'Lake House'. Untuk versi Amerika, film ini dibintangi Keanu Reeves dan Sandra Bullock.




Aki : si Aki mau tu rapper wonder girls.. :-p 

by ©eXYanne Collection

Related Post



5 hacking script:

Eudora Priscilla said...

I love Jeon Ji Hyun on My Sassy girl =D lucu btul tp at the same time sweet.. sy mau tguk lg t sy mau p download tu wayang.. haha

aemynadira said...

waaa klu ko x post, sy langsung x tau oh pasal ni...sy suka yg no 7 & 3..cantik & comel..heeeee ^^
sy jeles tgk kulit dorg ba...tp msti photoshop kan? haha

Elih Japahar said...

Sa suka semua ni Aki...santik semua hahaha! maria ozawa?? huhu

IZWAN8389 said...

no9...8..7....5 n 3...wahhhh.....nice...full package...kalo aq dpt konfom simpan dlm bilik jak wakkakakaak

nunui Joe said...

Saya suka si Ga In. Cantik! Tapi artis korea paling terkenal dengan plastic surgery tau aki. Dari buruk jadi lawa tip top punya! hehehe

Sharing is FUN!

[ HOT!! ] This Week Top Rambling..